Rabu, 03 Juni 2009

Object Dock


Saya memang baik (hehe...). Lagi-lagi saya berikan secara gratis kepada anda, pengunjung setia blog ini, sebuah software yang fungsinya sama dengan Rocket Dock (baca postingan sebelumnya!), yaitu software yang dapat menambah cantik Windows anda dengan icon-icon yang membesar apabila kena cursor. Dan apabila diklik, efek-efek menarik akan dihasilkannya.
Ya sudah, download saja. Klik tombol di bawah ini!



Related Posts by Categories



hehehe...dawam dapat 1 komentar:

Anonim mengatakan 1 komentar ke dawam...

sial lo,,
kgak bs jg gw download y,,

lo emang pembajak terhebat di civil engineering,,
tp kualitas y nol "0".............

sial lo...
gw di kibulin.

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Saya ucapkan terima kasih bila anda akan meninggalkan pesan buatqu

 

☻◄ [[[-- dawam blog --]]] ►☻ Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template